Jan 14, 2011

Cara Daftar Idblognetwork

Selain SITTI, Idblognetwork atau sering disingkat IBN merupakan PPC Indonesia yang sedang naik daun. Berbeda dengan SITTI, IBN sudah komersil sejak didirikan pada 1 Agustus 2010.

Idblognetwork didirikan oleh 3 orang berpengalaman di bidang IT dan marketing dunia maya, yakni, Kukuh TW (pendiri kumpulblogger.com - layanan ppc lokal sejak January 2008), Mubarika Darmayanti (yang memilki pengalaman bekerja di AdMax, FeminaGroup dan Kelompok Kompas Gramedia) serta Moch Farid (IT Praktisi berpengalaman di bidang aplikasi programming dan infrastruktur).

Ada dua metode yang ditawarkan IBN bagi publisher yakni PayPerClick (PPC) dan PayPerPost (PPP) yang merupakan job review. Untuk PPC harga yang ditawarkan sekitar Rp 1000 per kliknya. Sedang untuk PPP harga yang ditawarkan sekitar Rp 800.000 - Rp 1.300.000 jumlah yang sangat besar.

Cara Mendaftar Di Idblognetwork

Untuk mendaftar di Idblognetwork kunjungi situs IBN. Untuk diketahui saat ini IBN memiliki kelemahan yang mendasar dan sering dikeluhkan oleh blogger yang mendaftar ke IBN, yakni tidak adanya email konfirmasi apakah blog kita diterima atau tidak setelah mendaftar.

Cara Cepat Diterima Oleh Idblognetwork

Cara paling cepat agar diterima menjadi anggota Idblognetwork adalah dengan mengunjungi halaman diskusi Idblognetwork di Facebook. Ikuti instruksinya yakni mengirim email ke admin@idblognetwork.com dengan tembusan email (cc) kepada support@idblognetwork.com dan marketing@idblognetwork.com. Sebagai contoh kasus, dengan mengikuti instruksi ini Catatan R10 diterima oleh IBN dalam waktu kurang lebih 1-2 hari.

Cara Cepat Mendapat PPC Idblognetwork

PPC IBN sungguh menggiurkan, namun tidak semua blog dapat menerima PPC, untuk itu kita "wajib" bersaing dan menawarkan diri atas job review yang ditawarkan oleh Idblognetwork. Caranya adalah dengan aktif mengunjungi board diskusi IBN di Facebook.

Mekanisme Pembayaran Idblognetwork

Minimum payout Idblognetwork adalah Rp 50.000. Pembayaran melalui:

Untuk Bank Konvensional:

BCA, Bank Mandiri, BNI, BRI, Bank Danamon, Bank CIMB Niaga, Bank Permata, Bank DKI

Untuk Bank Syariah:

Bank Syariah Mandiri, Bank Syariah BNI, Bank Muamalat

Bagi yang memiliki NPWP dikenakan pajak 2% sedang yang tidak memiliki NPWP dikenakan pajak 4%.

Menghubungi Idblognetwork

Alamat Kantor:

PT Pyramedia Cipta Berliantama

Raudah Building 3th floor
Jl. Terusan Kuningan HR Rasuna Said No. 21, Kuningan Barat - Jakarta 12710.
Telp +62215272455
Fax +62215279920

Facebook: http://www.facebook.com/idblognetwork
Twitter: http://twitter.com/idblognetwork
Formspring: http://www.formspring.me/idblognetwork