Jan 4, 2012

Adesagi Kierana Meninggal Di Kamar Mandi Bersama Kekasih Lelakinya?

Adesagi Kierana (34 tahun) seorang desainer ternama, ditemukan meninggal di kamar mandi bersama "kekasihnya" Randy Yana Putra (31 tahun). Saat meninggal mereka berdua ditemukan dalam kondisi telanjang dan saling menindih. Menurut polisi penyebab kematian mereka adalah keracunan gas karbon monoksida atau CO dari pemanas air.


Kronologi Kejadian

Adesagi Kierana dan Randy Yan (Facebook)

1. Pada hari Kamis 29 Desember 2011, Ade Chandra Kirana Sagi dan Randi Yana Putra bertamu di rumah Sarib Andre Nugroho (Jalan Cimandiri 28A, Kota Bandung).

2. Minggu, 1 Januari 2012, sekira pukul 02.00 WIB, penghuni rumah mendengar ada aktivitas mandi.

3. Minggu, 1 Januari 2012, sekira pukul 16.00 WIB, kamar mandi masih tertutup. Sarib Andre Nugroho curiga dan mengetuk pintu kamar mandi yang terkunci. Tak ada jawaban, akhirnya brsama rekannya, Sarib mendobrak pintu kamar mandi dan menemukan dua pria dalam kondisi telanjang dan saling menindih tak sadarkan diri.

Dari hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) ditemukan bercak sperma dan kondom dengan bercak darah. Kedua jenazah sekarang telah berada di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS), Bandung, untuk diperiksa lebih lanjut penyebab pasti kematiannya.

Foto Kredit: