Apr 6, 2012

Malaikat Turun Melindungi Pembaca Qur'an

"Seorang muslimah di Inggris, belajar Al Qur’an kepada seorang temannya bernama Azimah. Tidak terasa waktu sudah sangat malam, maka muslimah tersebut pulang naik kereta api. Saat itu cukup banyak kasus pembunuhan di stasiun. Kondisi stasiun hanya dia dan seorang laki-laki yang tegap dan cukup seram. Dengan perasaan takut muslimah ini terus membaca Al Quran dan mengulang-ngulang hapalan Al Qurannya sambil berjalan di belakang laki-laki tadi hingga masuk kereta.


Alhamdulillah muslimah ini selamat hingga di rumah. Hari berikutnya terdapat berita pembunuhan seorang wanita di stasiun yang terjadi hanya 15 menit setelah muslimah tersebut naik kereta dan pelakunya sudah ditangkap. Muslimah ini kemudian menuju ke kantor polisi untuk menceritakan bahwa dia 15 menit sebelumnya di lokasi yg sama. Karena penasaran dia ingin bertemu dengan pembunuh tersebut. Dan betapa terkejutnya ternyata pembunuh tersebut adalah laki-laki yg ditemuinya di stasiun. 

Dengan sedikit keberanian dia bertanya kepada laki-laki tersebut, mengapa yang dibunuh adalah wanita lain dan bukan dia. Laki-laki pembunuh tersebut berkata, “Bagaimana saya akan membunuh anda, sedangkan di belakang anda ada 2 orang laki-laki?” Subhanallah, Allah menurunkan 2 malaikat untuk menjaga muslimah ini karena dia terus membaca Al Qur’an.

Diringkas dari majalah Tarbawi Edisi Jumadil Awwal 1432/Maret 2012 (Kisah Inspiratif) 

Kemudian Allah menurunkan ketenangan kepada Rasul-Nya dan kepada orang-orang yang beriman, dan Allah menurunkan bala tentara yang kamu tiada melihatnya.... (QS 9:26)