Jun 25, 2012

Mohammed Mursi Presiden Mesir Pertama Hafal Al Quran

Di jaman dimana negara muslim umumnya memilih sistem sekuler, pemimpin (presiden/perdana menteri) yang hafizh Al-Quran sangat sedikit. Alhamdulillah, Mohammed Mursi termasuk diantara pemimpin yang menguasai Al-Quran. Tak hanya itu, istri dan anak-anak Mursi pun hafal Al Quran.


Pemimpin Islam lainnya yang diketahui hafal Al Quran adalah Perdana Menteri Hamas, Ismail Haniya. Anak Haniya yang bernama Aid berhasil menyempurnakan hafalan Alquran dalam 35 hari dan memperoleh gelar mumtaz (sempurna). Baik Mursi maupun Haniya memilki akar yang sama, yakni Ikhwanul Muslimin.

Israel Ketakutan

Kemenangan Mursi di Mesir membuat Israel mengalami mimpi buruk. Israel takut Mursi akan membatalkan perjanjian Camp David yang ditandatangani tahun 1978. Apalagi dalam kampanyenya Mursi pernah menjanjikan ibu kota Mesir akan dipindahkan ke Yerusalem sebagai bentuk dukungan bagi masyarakat Palestina.

Bagaimana Dengan Presiden Kita?

Bagaimana dengan Indonesia? Apakah Presiden kita hafal Al-Quran? Mungkinkah syarat hafizh Al-Quran diterapkan sebagai salah satu syarat mencalonkan diri menjadi presiden? Tentu yang namanya seorang pemimpin negara ia seharusnya memimpin di segala bidang, termasuk menjadi pemimpin sholat. Sudahkah presiden kita menjadi imam sholat? 

Mari kita lihat sendiri, baik secara langsung maupun melalui televisi, siapakah imam sholat saat presiden kita sholat? :D ........ Oh iya R10 lupa, Indonesia itu negara sekuler astaghfirullah.