Aug 3, 2012

9 Rahasia Yahudi Yang Tidak Diketahui Umat Islam

Kita tahu saat ini bangsa Yahudi menguasai dunia, bahkan ada teori konspirasi Illuminati, suatu cara bangsa Yahudi menguasai dunia. Kali ini R10 akan membahas 9 rahasia Yahudi yang tidak diketahui umat Islam.


1. Bahaya Rokok

Bangsa Yahudi pemilik pabrik rokok terbesar di dunia dan mari kita lihat. Rakyat Yahudi tidak merokok,  mereka tahu bahaya merokok jadi harga rokok dibuat sangat mahal. Di New York, Amerika Serikat harga rokok per bungkusnya $ 12. Itu setara Rp 108.000 bila harga dollar 9.000 rupiah.

Bila pasar Yahudi enggan membeli rokok karena mahal, lantas di jual kemana rokoknya? Tentu saja ke negara-negara muslim. Misalnya Indonesia. Merokok dapat membuat otak tumpul dan bodoh, dan di Indonesia rokok dijual di samping sekolah. Lihat saja warung kaki lima di sebelah sekolah anda, jual rokok? Ga heran.

Bangsa Yahudi makin pintar karena tak merokok, dan umat muslim semakin bodoh karena lebih memilih membeli rokok ketimbang menabung atau melakukan investasi cerdas lainnya.

2. Bahaya Vaksin Dan Obat Modern

Yahudi jago membuat vaksin dan obat modern lainnya, tapi tahukah anda? Rakyat Israel tidak berobat menggunakan vaksin dan obat-obatan modern, mereka tahu obat yang mengandung bahan kimia tidak bagus untuk kesehatan.

Karena itu masyarakat Israel memilih obat-obatan alami, misalnya coba tebak.... Habbatus Sauda! Sungguh ironi, pengobatan alami sunah rasul digunakan sebagai pengobatan sehari-hari rakyat Israel, namun umat Islam lebih percaya dengan obat kimia yang katanya modern itu. Belum lagi beberapa vaksin mengandung babi.

3. Hubungan Ibu Dan Calon Bayinya

Wanita Yahudi ketika mengandung, akan mendengar suami membaca, menyanyi atau mereka akan menyelesaikan masalah matematika bersama-sama. Tujuannya untuk mendapatkan bayi yang bijak dan pintar, karena pikiran dan perasaan si ibu berkesinambungan dengan sang anak. Ketika si anak lahir, sang ibu menyusui sendiri anaknya.

Bagaimana dengan umat islam? Saat ini banyak ibu yang memilih menggunakan susu pabrik ketimbang ASI untuk bayinya.

4. Mengganti Kafein 

Kafeein berbahaya. Bangsa Yahudi tahu itu. McDonald di Israel mengganti kopi berkafein dengan teh yang mengandungi polyphenols. Polyphenols berguna sebagai antioksidan memperbaiki sel rusak dan mencegah kanker.

Sedang umat Islam masih terpedaya dengan Kafein berbahaya.

5. Makan Buah Sebagai Makanan Pembuka

Di Israel, mereka mendahulukan makan buah terlebih dahulu sebelum memakan makan utama. Mereka tahu kalau mereka makan makanan utama terlebih dahulu (misalnya nasi/roti), maka mereka akan mengantuk, lemah dan payah. Sungguh kombinasi yang tidak produktif untuk belajar dan bekerja.

Bagaimana dengan umat Islam? Lagi-lagi mereka terpedaya. Masyarakat muslim lebih percaya untuk memakan buah sebagai makanan penutup. Pantas jadi suka mengantuk.

6. Penggalian Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah  

Sejak 50 tahun lalu, Israel melakukan penggalian bawah tanah. Israel menginginkan Masjid Al Aqsha dan Qubah Shakhrah  runtuh dengan sendirinya.

7.  Penipuan Sejarah

Israel memanipulasi fakta sejarah dengan mengatakan negara-negara Arab yang menyerang Israel terlebih dahulu pada perang tahun 1967. Padahal faktanya, Israel yang menyerang negara-negara Arab terlebih dahulu kemudian mereka merebut kota Al Quds dan Tepi Barat. Tetapi mereka mengatakan serangannya itu adalah serangan untuk menjaga diri dan antisipasi?

8. Umat Muslim Dan Kristen Bersatu

Di Palestina, umat muslim dan umat kristen bersatu melawan penjajahan zionis.

9. Wajib Militer

Para pelajar Israel diwajibkan ikut Wajib Militer dan dilatih taktik ketentaraan seperti menembak dan memanah.

Referensi: Myibrah

91 comments:

  1. ternyata masih banyak ya ang perlu kita ketahui...

    ReplyDelete
    Replies
    1. banyak rahasia yahudi yg mereka sembunyikan

      Delete
  2. kita mestinya mengimbangi kekuatan mereka...

    Kalau kita bersatu pasti bisa...

    ReplyDelete
    Replies
    1. nah justru itu masalahnya... saat ini umat islam sedang terpecah belah

      Delete
  3. wah ada benarnya juga kata kata yang di atas, rokok hanya membuat otak tumpul tapi mau bagaimana? di dunia ini ada ribuan orang yang setiap harinya menghisap rokok.

    dapet pengetahuan baru lagi disini, terimakasih. di bookmark dulu deh kalau misalkan ada kebutuhan :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. begitulah, rokok itu membuat bodoh... jadi stop smoking!

      Delete
    2. Kalau langsung di stop kayaknya semua orang juga ga bisa, tapi kalau mengurangi sedikit demi sedikit saya yakin semua orang bisa.

      Delete
  4. wah wah, yahudi nih kyakx benci banget ama islam. ckckck

    ReplyDelete
    Replies
    1. sudah dijelaskan dalam Al Quran kalau Yahudi tidak suka islam

      Delete
    2. ayat2 pendukung nya ? :D

      Delete
  5. ironis yah, kita dibodohin dengan gencarnya iklan. aku sendiri suka herbal dan menyusui bayiku.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sekarang aku juga kecanduan herbal mbak :)

      Delete
  6. hingga akhir zaman..zionisme tetap menjadi musuh besar umat Islam

    ReplyDelete
  7. Yang poin 8, sebetulnya gak bisa juga lho dibilang penjajahan... Coba deh lihat sejarahnya, bangsa Yahudi/israel/bani isra'il dulunya juga di sana kan? (maaf)... Pada waktu Romawi masuk, barulah mereka terpencar2...

    ReplyDelete
    Replies
    1. seharusnya mereka bisa hidup bersama, rukun gitu.. bukan malah mendominasi dalam arti menindas

      Delete
  8. ya mudah2an aja masyarakat muslim makin cerdas :)

    ReplyDelete
  9. Replies
    1. yahudi memang musuh abadi umat islam

      Delete
  10. . . wachhhhhhhhhhhhh,, bener juga ya?!? baru tersadar aq. huhhh . .

    ReplyDelete
    Replies
    1. alhamdulllah, sekarang sudah tahu kan :)

      Delete
  11. Tahukah Anda, bahwa kopi dibawa para saudagar Islam, dan kafe pertama kali muncul di Ottoman Turki, memperkenalkan minuman kopi di Konstantinopel. Di sana dibuka kedai kopi pertama di dunia bernama Kiva Han pada tahun 1475.
    Tulisan yang Anda jadikan referensi sepertinya sangat lemah, matan dan sanadnya kurang bisa dipercaya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya aku tahu kopi ditemukan oleh saudagar islam, tape efek samping kopi (kafein) berbahaya, krn itu bangsa Yahudi saat ini mengantinya dgn zat antioksisdan

      Delete
    2. setuju.. bukan masalah referensi, matan, sanad, bentar emang penulis nulis hadist? coba yg suka hosting gratis lebih menitik beratkan pada poin resiko kafein yg ingin disampaikan penulis. :D ngopii boleh, tp klo berlebihan? nikmatin aja sndiriiii resikonya

      Delete
  12. sumber darimana gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. ini gan

      http://myibrah.com/10-perkara-yang-yahudi-seboleh-bolehnya-tidak-mahu-dunia-tahu

      Delete
  13. ati2 ya gan...
    bedakan antara opini dengan fakta... :^D^:

    ReplyDelete
  14. Kafein, rokok, gak ada untungnya memang

    ReplyDelete
  15. Karena kita sudah tahu rahasia orang2 yahudi, mari kita semua mulai mengubah hal2 yang buruk dan kembali pada ajaran rasul kita baik daalm pola hidup ataupun beragama..

    ReplyDelete
  16. orang Islam jangan mau kalah dong sama orang yahudi...

    eeh.. yahudi orang apa bukan ya...

    ReplyDelete
  17. dasar yahudi kepaarat................

    ReplyDelete
  18. Yahudi memang bukan umat Islam, tapi mereka masih mahluk Tuhan. Itulah kelebihan mereka. Bisa dipisahkan dari umat Islam, tapi tidak bisa dipisahkan dari Tuhan.

    ReplyDelete
  19. Wah wah waahhh, Yahudi memang selalu merusak umat kita Islam.
    Tp Islam saya yaqin, Islam lah yg akan menyebar luas di dunia ini entah beberapa tahun kemudian...

    ReplyDelete
  20. opini apa fakta???

    ReplyDelete
  21. waduh ketinggalan info nihh ane......tapi sekarang ane tau orang yahudi ternyata kayak gitu wwkwkwkwk

    ReplyDelete
  22. infonya menarik...moga bermanfaaat

    ReplyDelete
  23. coba orang islam pinter dikit yah...

    pasti bisa ngalah-ngalahin israel :)

    ReplyDelete
  24. emang pada dasar nya negara indonesia pada o'on.
    contoh : yg ngajarin korupsi siapa ?

    coba kalau pinter ngapain mau aja di bodohin .
    tau gak indonesia kaya karena apa kalau gak kaya dari cukai rokok .
    kata nya pabrik rokok mau di tutup ? bukti nya ?
    indonesia gak berani kan ? rakyat mau gak makan apa ?

    ReplyDelete
  25. sadar kagak kalau indonesia kaya dari hasil cukai rokok ?

    pintar atau bodoh tergantung orang nya ? bagaimana menyikapi semua di sekitar kita .
    musuh mu bukan yahudi . musuh mu ya dirimu sendiri .
    islam tidak mengajarkan perang .

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setuju sma Gan Arya,

      "sadar kagak kalau indonesia kaya dari hasil cukai rokok ?

      pintar atau bodoh tergantung orang nya ? bagaimana menyikapi semua di sekitar kita .
      musuh mu bukan yahudi . *musuh mu ya dirimu sendiri* .
      islam tidak mengajarkan perang ."

      NB: selalu Bijaksana dan Objektif y temen-temen :)

      Delete
    2. Sama setuju dengan gan Arya, tapi kalau dikatakan indonesia kaya dari hasil cukai rokok? memang ia, tapi sangat naif kalau tanpa usaha rokok indonesia miskin.. singapura yang besar nya ga lebih dari kota jakarta aja bisa lebih maju, indonesia gemah ripah, hanya saja sisi positif yang bisa diambil dari tujuan penulis adalah, pola hidup bangsa kita terutama muslim agar lebih baik. udh dikasih tau pemerintah rokok tidak sehat, sudah dikasih tau agama rokok tidak sehat, tp ttp aja ngeyel nyari pembenaran, egois ya, hehehe

      Delete
  26. rokok yang dari luar negeri yang berbahaya mungkin... kalo rokok kretek warisan budaya indonesia sepertinya tidak ada rilis medis resmi tentang bahayanya deh

    ReplyDelete
  27. "Bangsa Yahudi makin pintar karena tak merokok, dan umat muslim semakin bodoh karena lebih memilih membeli rokok ketimbang menabung atau melakukan investasi cerdas lainnya."

    Berarti Indonesia yang konsumsi rokok terbesar, makin bodoh ya? tak heran :D

    ReplyDelete
  28. ANE GAK SETUJU sma Gan Arya,

    Anda melupakan satu hukum yaitu Lingkungan mempengaruhi sikap seseorang.

    Iya memang diri sendiri mempengaruhi lebih besar namun lingkungan juga berperan sangat penting. BUKTI??

    Banyak bukti. Anak Sd yang sekarng ngrokok awalnya cuma gaya gaya ikutin temenya atau anak lainya.

    Kalau kita tidak mengkondisikan lingkungan tentu perubahan diri kita juga terhambat. anda mengunakan analogi yang tidak relevan dan sangat sederhana padahal ini masalah dilematis.

    ReplyDelete
  29. sip banget ulasannya gan!!!

    ReplyDelete
  30. Kesenangan dan kesedihan.. Indonesia Terpedaya,
    Keinginan
    Usaha

    ReplyDelete
  31. Yahudi akan hancur karena kepinterannya sendiri dan hati batunya.

    ReplyDelete
  32. yang punya blog ini kliatanya phobia/benci sm yahudi. tulisanya hanya sebatas opini,bukan fakta...

    ReplyDelete
  33. Ya mau gimana lagi di Al Quran sudah tertera bahwa bangsa Yahudi memang ditakdirkan Cerdas dan Pintar tpi pada akhir nya bangsa Yahudi sendiri yg menangisi kekalahan nya.

    ReplyDelete
  34. bagi umat muslim ayooooo bangunnnnnnnnnn

    ReplyDelete
  35. yang gwa tw. dlu tu ga da negara israel. tpi org2 yahudi sendiri yg ngebuat negara itu. dan mrka milih wilayah palestina karena menganggap tanah itu adalah yang paling cocok wat mreka

    ReplyDelete
  36. wah, kalo sudah tau gini, sebaiknya pemerintah indonesia jangan kalah dong, menerapkan sistem seperti ini, agar anak2 bangsa tidak bodoh , maju terus !!
    kunjungi balik silabusrppberkarakter.wordpress.com

    ReplyDelete
  37. Sebenarnya pasnya klu sebelum makan harusnya makan buah terlebih dahulu, tapi kita lihat kondisi perekonomian indonesia, bagi kalangan diatas mungkin bisa dijadikan cerminan , tpi yg dibawah???, tpi postinggannya cukup lumayan juga!

    ReplyDelete
  38. Blogger go blog refrensi ga kuat Dan terlalu sok tau

    ReplyDelete
  39. Salam, saya mau share dengan mengutip postingan di grup FB Gesamun (Gerakan Sadar Imunisasi)

    “SEMINAR NASIONAL KESEHATAN ” IMUNISASI Dalam tinjauan medis dan Sya’riah

    Seminar dihadiri oleh pembicara dr Soedjatmiko (dari satgas imunisasi), dr Novilia (perwakilan biofarma), dr Yudi (dari Depkes), Prof Ali Mustofa (ahli fiqih), dr Agus Rahmadi (penggiat thibbun nabawy), dr Ali thaha assegaf (moderator)

    1. Dr Soedjatmiko menyampaikan tentang bagaimana pentingnya imunisasi untuk mencegah penyakit penyakit yang mematikan, dalam hal ini beliau memaparkan tentang negara negara didunia yang sudah menjalankan imunisasi, baik negara miskin maupun negara kaya yang sistem sanitasi lingkungannya sudah baik termasuk juga diantaranya ISRAEL dan PALESTINA yang juga menjalankan program vaksinasi dalam hal ini cakupan mereka sudah sampai pada 90% penduduk.

    2. Dr Novilia perwakilan dari biofarma menjelaskan tentang produksi vaksin dalam negeri. jadi biofarma itu adalah perusahaan BUMN yang sahamnya 100% milik pemerintah bukan swasta. Beliau juga menjelaskan standard tinggi yang ditetapkan untuk menjamin kualitas dari vaksin, biofarma telah mendapatkan sertifikat GMP.biofarma saat ini sudah mengekspor vaksin ke berbagai penjuru dunia termasuk diantaranya negara negara islam. Dr Novilia menjelaskan tentang proses pembuatan vaksin..diantara semua vaksin yang di produksi biofarma hanya vaksin yang bersinggungan dengan tripsin babi, sedangkan yang lainnya tidak bersinggungan.Tripsin gunanya untuk melepaskan sel dgn cara di masukkan kedalam media pembiakan bakteri dalam hitungan detik kmudian dicuci dgn 400 liter air dan di filtrasi.

    ---

    Di buku Pediatweet-Kicauan @dokteranakkita juga dibahas soal vaksin untuk umat Islam, vaksin halal & thayyibah oleh @dr_piprim

    Untuk lebih jelasnya soal vaksin ini bisa cek langsung ke grup FB Gesamun

    http://www.facebook.com/groups/GESAMUN/permalink/447019038705925/

    KOMPOSISI, PROSES PEMBUATAN & KEHALALAN VAKSIN

    http://www.facebook.com/groups/GESAMUN/doc/333865316687965/

    ReplyDelete
  40. Umat Islam tidak akan semudah itu terperdaya kebohongan Yahudi terkutuk. Kaum Muslimin selalu berada dalam lindungan Allah SWT.

    ReplyDelete
  41. Sepele sih keliahtannya, tapi ini faktor vital sampai bisa bikin Islam kecolongan dan kalah dari Jewish tersebut

    ReplyDelete
  42. sehebat apapun zionis laknatulloh alaih menipu umat islam tapi Allah selalu melindungi hamba2nya,jangan takut dengan zionis islam tu super power,senjatanya yang teampuhnya hanya bismillah dan laa haula wala quwwata ila billahil 'Aliyyil'adzhim...yakinlah saudaraku Allah bersama kita

    ReplyDelete
    Replies
    1. bim salabim abra kadabra

      Delete
    2. hehehe emang sulap ya? inget sebelum tawakal ada ikhtiar... :D

      Delete
  43. Aahaii saya thu,knpa yahudi lakukan itu,karena mereka igin mnutupi aib mereka karena dkutuk oleh Allah SWT,,& slah 1 caranya membodohi umat islam ,krna islam adalah pesaing terberatnya :-)

    ReplyDelete
  44. ckckck.,. sungguh ironi

    ReplyDelete
  45. memang ada yang bukan buatan yahudi? media elektronik yg kita pakai memang buatan siapa?

    ReplyDelete
  46. We are anonymous
    We are Legion
    We do not forgive
    We do not forget
    Expect us

    ReplyDelete
  47. boro boro wajib militer,,. kao di negri kita mah adanya ajang pencarian bakat nyanyi,,. mau jadi apa negri ini kalo bisanya hanya bernyanyi saat negara lain mahir berperang ? apa mau jadi pemandu kraoke ?

    ReplyDelete
  48. Sudah banyak yang tau dari dulu, sejak jaman Nabi sudah di ingatkan, bahkan di Al-qur'an telah di beritahu, sekarang tinggal kita yang mau berubah atau tetap tau tapi diam saja.... :)

    Ya setidaknya lakukan yang terbaik buat diri dan keluarga....

    ReplyDelete
    Replies
    1. SEMOGA SAJA KEADAAN CEPAT BERUBAH....DAN MEREKA MENDAPAT HIDAYAH DARI ALLAH.SWT AMIN! OH!YEA,AFFIRMATIVE,GO GO GO,NICE SHOT,HEADSHOT!(ISRAEL)

      Delete
  49. sanget memprihatinkan.............yahudi BIADAB

    ReplyDelete
  50. Umat islam harus lebih cerdas dri mereka agar tidak di bodohi secara berkepanjangan.sesungguh'y ini sangat berbahaya.

    ReplyDelete
  51. akh pokok nya yahudi itu goblog

    ReplyDelete
  52. Umat islam tahu tapi kebanyakan yang nggak mau tau. Yaa maana berkembang, gitu-gitu aja. -_-

    ReplyDelete
  53. Nomor 7 itu seharusnya "Yahudi tidak pernah berusaha memprovokasi, sedangkan umat Islam saling fitnah"

    ReplyDelete
  54. sungguh licik ya kaum jewish.....
    semoga kita semua selalu diberkati dan di hindari dari dajjalnya orang yahudiii

    ReplyDelete
  55. kapan kebodohan kalian bisa hilang kalau cuman sibuk menuduh orag lain bertanggug jawab atas kebodohan anda..

    ReplyDelete
  56. berarti orang yahudi kerjasana dgn orang indonesia inggris korea anerika selatan.setahu saya djarum gudang garam bentoel sampoerna punya orang indonesia.pilips moris amerika.british american tob berapa prosen milik yahudi.apa anda nuduh orang indonesua juga kerjasama dgn yahudi membodohi orang islam?

    ReplyDelete
  57. Kita haru s waspada..was,waspadalah

    ReplyDelete
  58. Kopi roko?...mantap..

    ReplyDelete
  59. GOBLOK Semua!!..
    .Mau diperdaya sama KAFIR..
    .Tuhan akan melaknat semua Kafir serta Umatnya sendiri yang mendukung Kafir..
    .Kita buktikan setelah kematian, siapa yang benar diantara kita!.

    Hamba Alloh

    ReplyDelete
  60. gula jga senyawa kimia kaleee,,,

    penggunaan bahasa karena mengandung bhan kimia ituu salah besar,,, kita semua sehari - hari jga makan bahan2 senyawa kimia,,, nasi gula de el el

    ReplyDelete
  61. Nah itu tahu dari mana kalo umat islam gak tahu?
    Hayooo :D

    Dus Makanan

    ReplyDelete

Berkomentarlah yang baik dan sopan serta tidak mengandung link terlarang. FYI terhitung sejak 27 Mei 2014 R10 membuka kembali kotak komentar setelah bersih-bersih blog dengan menghapus 1000 lebih posting menjadi hanya sekitar kurang dari 300 pos.

Ini karena R10 ingin blog ini bersih dan hanya posting hal yang dirasa bermanfaat.

Mohon maaf bila tak semua blog R10 kunjung balik. Sesempat waktu yang dimiliki saja.